Ahmad Heryawan Gandeng “Jenderal Naga Bonar”?

VIVAnews – Partai Keadilan Sejahtera tengah menjajaki sejumlah nama untuk digandengkan dengan Ahmad Heryawan (Aher) dalam pilkada Jawa Barat pada Februari 2012. Aher kemungkinan besar akan dipasangkan dengan artis.

“Menyikapi situasi politik di Jabar saat ini, PKS menyatakan akan melakukan penjajakan lebih intensif lagi terhadap beberapa nama cawagub pendamping Aher,” kata Ketua DPW PKS Jabar, Tate Qomarudin, di Bandung, Senin 8 Oktober 2012.

Menurut Tate, saat ini beberapa nama sudah masuk, seperti artis senior Deddy Mizwar yang terkenal dengan sebutan “Jenderal Naga Bonar”. PKS juga tengah mengintensifkan pendekatan dengan artis kawakan ini. Meski demikian, PKS menyerahkan sepenuhnya masalah calon pendamping kepada Ahmad.

“Untuk cawagub biasaya tergantung chemistry gubernur. Nama Deddy Mizwar memang salah seorang yang kami usulkan kepada Ahmad, PKS menilai Deddy Mizwar dengan segala prestasinya memang cocok untuk mendampingi  Heryawan,” ungkap Tate.

Sementara itu, sumber VIVAnews di tim sukses Aher menyebutkan posisi Deddy Mizwar sebagai wakil Aher sudah dalam tahap finalisasi. “Alhamdulillah perkembangannya konstruktif dan positif. Insya allah minggu depan finalisasi, kita tunggu saja perkembangannya sampai pekan depan,” salah satu anggota tim sukses yang tak mau disebutkan namanya.

Saat dikonfirmasi, Aher tak mau berkomentar banyak. Dia malah menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak kepadanya. “Kami hadapi saja dengan sekuat tenaga, tidak ada tantangan yang tidak berat, siap dengan siapapun,” tutur Gubernur Jawa Barat tersebut.

Aher masih enggan menyebut siapa yang akan menjadi pendampingnya dalam pilkada nanti. “Keputusan politik itu selalu unik di sisa waktu terakhir, jadi kita lihat saja nanti keputusan akhirnya bagaimana,” terang Aher.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: