HNW: PKS Tetap Yakin Ideologi Islam

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA —  Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid menyatakan jika partainya akan tetap konsisten pada Islam yang diyakini dapat menjaring suara pemilih.

Yakni, Islam yang tidak teroris dan radikalisme tapi Islam yang dapat bekerjasama dengan masyarakat. “Kita akan tetap istiqomah dan konsisten untuk berpolitik secara islam dengan tidak korupsi,”ungkapnya.
PKS juga kata dia akan membangun konsolidasi agar tetap solid, mendukung good government, menghadirkan program pilihan yang unggul dan terus maksimalisasi program.

“Kita akan terus bangun dengan kritik dan saran yang ada dari masyarakat,”kata HNW.

Namun diluar itu semua, PKS tegas dia akan tetap dan terus bekerja untuk mencapai target tiga besar pada Pemilu dan bisa diminati masyarakat.

“Target kita tiga besar dengan perolehan 90an kursi,”tegasnya.

Lagipula HNW meyakini parpol Islam akan tetap berjaya pada Pemilu 2014 nanti, hal ini terbukti dari hasil Pemilu 2009 lalu.

Di mana jelas dia, dari 36 Parpol dalam Pemilu 2009 yakni, 29 parpol nasionalis dan 7 islami mendapatkan hasil yang mengunggulkan parpol Islam yaitu, empat dari tujuh parpol berhasil mendapatkan kursi di Pemilu. Sementara, dari 29 Parpol nasionalis hanya lima Parpol yang masuk dalam Parlemen.

“Ini sudah terbukti sebenarnya dari Pemilu 2009 yang menghasilkan keunggulan Parpol Islam. Jadi, opini yang dibangun survey itu tidak benar,”pungkas HNW

Redaktur: Hafidz Muftisany

Reporter: Aghia Khumaesi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: