PKS Siapkan Program Besar Tuju 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak akan terpengaruh hasil survei yang ada dan tetap yakin dapat merauk banyak suara pemilih pada Pemilu 2014 nanti. Sebab, Parpol berasaskan Islam ini telah mempersiapkan program kerja besar.

“Secara garis besar PKS akan konsen pada tiga program besar untuk kemenangan Pemilu nanti,”ujar Wasekjen PKS Jazuli Juwaeni pada Republika, Selasa (16/10).

Ketiga program tersebut diantaranya,

  1. Program kebangsaan agar semua anak bangsa memiliki nasionalisme yang kokoh dan semua berpikir untuk membangun bangsa dan menjaga keutuhan NKRI bukan sebaliknya.
  2. Program pengokohan integritas moral anak bangsa yang terpengaruh karena rusaknya birokrasi dan rendahnya integritas moral.
  3. Program kesejahteraan agar bagaimana caranya orang miskin di Indonesia mengalami penurunan yang drastis dan signifikan bukan hanya diliat dari pertumbuhan ekonomi di atas kertas

“Tapi, betul-betul nyata dirasakan msyarakat, terutama masyarakat miskin bisa berubah statusnya, jika hal itu bisa terlaksana,”tambahnya.

Selain itu, partainya juga jelas Jazuli akan menawarkan program-program yang bisa menyelesaikan persoalan-persoalan rakyat dan menawarkan solusi ekonomi yang dihadapai masyrakat terutama rakyat kecil.

Untuk itu, PKS menargetkan akan memembentuk UMKM dengan program SUKSES (Sahabat Usaha Kecil Segera Sejahtera) pada tahun 2012 ini, “Kita akan terus berusaha melakukan dan menawarkan program-program untuk kesejahteraan masyarakat,” jelas Wakil Ketua Komisi VIII ini.

 

One thought on “PKS Siapkan Program Besar Tuju 2014

  1. Cinta Indonesia Oktober 17, 2012 pukul 8:50 pm Reply

    Siap! Segera laksanakan! Siap dukung!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: