PKS: Inginkan Pemimpin Bekerja Untuk Rakyat

JAKARTA – Kinerja Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dapat dijadikan contoh sebagai pemimpin yang bekerja untuk rakyatnya. Pasca kemenangannya dalam Pilgub DKI lalu, saat ini dia menjadi perhatian sejumlah partai politik. Tidak terkecuali dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Rakyat merindukan sosok Jokowi, sebagai pemimpin yang berkeja untuk melayani warganya,” ujar juru bicara PKS Mardan Ali,  hari Jumat (19/10), di Jakarta.

Menurut Mardani, Jokowi memiliki karakter yang simpatik dan gemar menyambangi rakyat kecil menjadikan sebagai daya tarik pemimpin prorakyat. PKS sejatinya juga memiliki kader-kader seperti Jokowi.

“Diantaranya adalah, Irwan Prayitno Gubernur Sumbar dan Ahmad Heryawan Gubernur Jabar. Juga ada Sohibul Iman anggota DPR,” pungkas Mardan.

Oleh karenanya, Mardani menegaskan bahwa PKS akan selalu mengawal program kerja pemprov DKI Jakarta serta bekerjasama dengan Jokowi selaku pimpinan. Salah satu bentuk konkrit adalah pada Kamis (18/10), Jokowi bertemu dengan Menteri Sosial Salim Segaf, yang merupakan petinggi PKS.

“Dalam pembicaraan dengan Mensos, PKS siap untuk bekerjasama,” jelas Mardani.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: