PKS Senang Semua Partai Islam Lolos Verifikasi

JAKARTA–MICOM: Anggota Fraksi PKS Mohamad Sohibul Iman senang dengan hasil pengumuman verifikasi partai politik yang diumumkan pada Minggu (28/10).

Pasalnya, PKS masuk sebagai salah satu di antara 16 parpol yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi. 

“Kami secara institusi memang optimistis karena ini bukan yang pertama kali kami mengikuti tahapan verifikasi parpol, melainkan sudah sejak 2009,” ujarnya, Senin (23/10).

Ditambah lagi, pihaknya juga merasa senang sebab semua partai Islam yang terdaftar di KPU lolos pada tahapan verifikasi administrasi.

“Sekarang terbukti, partai Islam masuk semua. Saya tidak percaya sebelumnya dengan omongan Ridwan Saidi yang mengatakan bahwa partai yang bisa survive hanya PAN dan yang nasionalnya Nasdem, Hanura, dan Gerindra. Tidak masuk akal. Masak Golkar juga tidak ada?” ujarnya.

Terkait terlambatnya KPU mengumumkan hasil verifikasi administrasi, Sohibul berharap KPU tidak mengulanginya di masa mendatang.

“KPU telat mengumumkan ini bukan hanya sekali. Ini harus diperbaiki karena terkait dengan kredibilitas institusi. Kami berharap KPU ke depan tidak seperti ini lagi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: