PKS-Hanura Usung Gatot-Herry Jadi Cagub Sumut

Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Hati Nurani Rakyat mengajukan pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumatra Utara.

Dukungan pencalonan tersebut disampaikan dalam deklarasi pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi di Medan, Rabu malam.

Dalam deklarasi tersebut, disosialisasikan jargon untuk pasangan itu yakni “Ganteng” (Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi) dan jargon “Gatot Paten” (Gatot-Pak Tengku Erry Nuradi).Gatot Pujo Nugroho yang masih menjabat Pelaksana Tugas Gubernur dan Tengku Erry Nuradi yang juga Bupati Serdang Bedagai itu direncanakan akan mendaftar ke KPU pada Kamis (15/11).

Ketua Partai Hanura Sumut Zulkifli Effendi Siregar mengatakan, penentuan dukungan terhadap pasangan Gatot-Erry tersebut telah melalui proses dan pertimbangan yang matang.

Untuk meraih kemenangan, pihaknya mengharapkan parpol pendukung pasangan Gatot-Erry dapat menjaga soliditas dan kekompakan dalam seluruh tahapan yang akan dilalui.

“Hanura tidak mau seri, apalagi kalah,” katanya.

Sementara itu, Tengku Erry Nuradi mengingatkan parpol pendukung bahwa ketokohan seseorang atau kedekatan dengan masyarakat bukan satu-satunya faktor yang dapat merealisasikan kemenangan dalam pemilihan gubernur Sumut pada tahun 2013.

Pihaknya menilai faktor dukungan tim yang solid dan keberadaan jaringan kerja yang luas memberikan pengaruhu besar dalam kemenangan pasangan calon.

“Dengan keberadaan PKS dan Hanura yang didukung tiga faktor itu, kita percaya dapat memenangkan pilkada 2013,” katanya.(ant/ ap)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: