PKS Mengapresiasi Langkah KPK Tahan Djoko Susilo

indra-pks

Kasus simulator SIM yang meilbatkan Gubernor Akpol, Irjen Joko Susilo memasuki babak baru. KPK akhirnya menangkap jenderal polisi tersebut, dan hal ini memantik reaksi sejumlah kalangan.

Di jakarta, Anggota Komisi III DPR dari FPKS, Indra mengapresiasi langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menahan tersangka Simulator SIM, Irjen Pol Djoko Susilo, seusai menjalani pemeriksaan tersangka, Senin (3/12/2012).

Dia menegaskan, dengan ditetapkannya DS sebagai tersangka oleh KPK, berarti dapat dipastikan KPK memiliki alat bukti yang kuat dan cukup atas keterlibatannya dalam dugaan korupsi proyek simulator SIM.

“Apabila kita cermati sejak awal KPK berdiri hingga saat ini, semua tersangka yang disidik atau diproses oleh KPK selalu ditahan. Jadi tidak aneh apabila DS dengan status sebagai tersangka hari ini ditahan oleh KPK,” ujarnya, kepada Tribunnews, Jakarta, Senin (3/12/2012).

“Saya yakin keputusan menahan DS sudah diperhitungkan secara seksama oleh penyidik dan pimpinan KPK dan sudah semestinya penahan DS akan mempermudah proses penyidikan dan pengembangan kasus,” lanjut dia menjelaskan.

Oleh karena itu, politisi PKS ini berharap dengan ditahannya DS, kasus simulator SIM dapat segera diselesaikan setuntas – setuntasnya.

Indra juga berpendapat mengapresiasi bpenggunaan Rutan Guntur yang berlokasi di Markas TNI Kodam Jaya, Guntur dipakai untuk menahan DS. Apalagi, bila melihat kapasitas rutan KPK yang sudah tidak mencukupi. (tribunnews)

 

One thought on “PKS Mengapresiasi Langkah KPK Tahan Djoko Susilo

  1. grosir baju bali murah Maret 21, 2013 pukul 10:06 am Reply

    seharusnya djoko susilo itu jadi panutan yang baik eh malah mengajarkan yang tidak baik itu sama saja dia merugikan negara dan yang jadi korban pasti masyarakat ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: