Diterpa Prahara, PKS Masih Klaim Akan Raih 15% Suara

refrizal pksJakarta, PenaOne – Meski Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tengah terjerat prahara, soal kasus pencucian uang dan suap impor daging sapi, yang akhirnya membuat bekas Presidennya, Luthfi Hasan Ishaaq divonis 16 tahun penjara oleh hakim Pengadilan Tipikor. Tak menyurutkan keyakinan dari partai bulan sabit kembar ini.

Anggota Majelis Syuro PKS Refrizal mengklaim, bahwa partainya masih memiliki peluang yang bagus dalam pemilihan legislatif (pileg) 2014, nanti. Sebab, menurutnya, masyarakat pemilih sudah semakin cerdas, tidak mudah terbawa isu-isu miring yang sering memojokan partainya.“Insya Allah PKS sukses meraih suara 15 sampai dengan 20 persen,” ujarnya saat berbincang-bincang dengan PenaOne.com di Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Dilain hal, Anggota Komisi VII DPR RI juga menyoroti, kencenderungan partisipasi pemilih pemula yang kian merosot keikutsertaanya.

Dari itu dirinya mengharapkan agar semua anak bangsa untuk dapat memberikan hak suaranya. Bahkan, dia meminta agar Pemilu tahun depan ini dapat berjalan lancar, jujur dan adil (Jurdil).

“Jujur dan adil jangan hanya jadi slogan belaka, tapi harus dijunjung oleh semua pihak, baik Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), pemerintah pusat dan aparat pemerintah daerah,” tutup dia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: